Penolakan Sekda Madina Yang Baru Datang Dari Berbagai Pihak

Dukungan penolak H Gozali Pulungan sebagai Pjs Sekda Kabupaten Mandailing Natal, tidak hanya datang dari kalangan Tokoh Masyrakat, LSM, Pengurus Taruna Merah Putih dan Ketua PERADI Tapsel Ridwan Rangkuti tetapi penolakan juga datang dari Anggota DPRD Madina Iskandar Hasibuan.

Penolak itu di sampaikan Iskandar Hasibuan Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan, Minggu (5/9) kepada wartawan di kediamnya di jalan Bermula II Panyabungan.Dikatakanya, kita menolak atas usulan Bupati Madina yang mengusulkan HGP menjadi Pjs Sekda Madina, karena mereka merasa HGP tidak pantas dan belum bisa sebagai Pjs Sekda Madina.

Menurutnya, Pjs Bupati yang beberapa hari lagi akan masuk ke Mandailing Natal pasti tidak akan sejalan dengan H GP yang selama ini telah terlihat kinerjanya bagai mana. Kita lihat selam ini kinerjanya tidak memuaskan.

Masih kata Iskandar, Kita juga telah melakukan perbincangan dengan beberapa PNS esolan II dan III di Kantor Bupati Madina, juga menolak dan menggap bahwa H GP belum pantas jadi Sekda Madina, mereka menilai H GP belum mempunyai kemampuan untuk jabat sekda Itu.

Jadi, kami merasa jabatan Sekda belum pantas di Jabat oleh H GP, karena masih banyak kekurang dan yang melakukan Penolak, kita merasa masih banyak yang lebih pantas dan berpengalaman  dari H GP untuk menjabat sebagi Sekda.

Jangan nanti Sekda dengan Pjs Bupati yang akan datang nanti tidak sejalan, saya menilai Pjs Bupati yang akan datang mungkin tidak akan sejalan dengan Sekda Madina H Gozali Pulungan,”papar Iskandar.

Baca Juga :  10 Kecelakaan Paling Tragis & Fatal Pada Olahraga Balap Mobil

Kalau pemerintahitu mau jalan dan teratur, Bupati dan Sekdanya harus sejalan dan sepaham, kalau tidak sejalan pemerintahn itu akan amburadul. Hal seperti itulah yang kami takut karena kami menilai H Gozali Pulungan tidak akan sejaan dengan Pjs Bupati yang akan datang nanti, karena H GP ini kinerjanya sangat lamban,”papar Iskadar lagi.

Iskandar Hasibuan, Berharap kepada Bupati Madina H Anru Daulay SH dan Gubsu H Syamsul Arifin supaya memikirkan siapa yang pantas menjadi Sekda Madina yang bisa sejalan dengan Pjs Bupati Madina yang akan datang nntinya.(tin)

Sumber: http://beritasore.com/2010/09/06/penolakan-sekda-madina-yang-baru-datang-dari-berbagai-pihak/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*