Penyidik dari KPK bekerja keras mencari bukti di di Gedung Nusantara DPR hingga lewat tengah malam

Berbagai sumber media baik media cetak dan media elektronik menyampaikan bahwa para KPK benar-benar berpacu dalam waktu guna menghindari penghilangan alat bukti yang diduga melakukan tindakan Korupsi. Cara kerja yang profesional KPK diberitakan diberbagai media hari ini. KPK melakukan pencarian data dan bukti di Lingkungan Gedung DPR sehubungan dengan kasus dugaan korupsi SKK Migas melibatkan berbagai oknum. penyidik KPK keluar dari Komisi VII DPR hingga pagi, Tanpa Lelah naik turun tangga tanpa menggunakan lift bersama bersama personel Brimob bersenjata laras panjang menaiki tangga hingga ke lantai Ruang Fraksi PDIP yang diberitakan ikut kecapean setelah berjam-jam mendampingi mengawal petugas KPK. Namun, entah bukti seperti apa yang penyidik cari, mereka menyusuri koridor lantai 8 yang gelap karena listrik tak dihidupkanm dengan berusaha mencari apa yang dicari gaya KPK mengundang tanda tanya berputar-putar Nusantara I DPR pada Tim penyidik yang  di Ruang Pimpinan Komisi VII. Penyidik KPK menelusuri bukti demi bukti dalam melakukan penggeledahan sejak pagi Kamis (16/1) di ruang Ketua Komisi VII , tempat kerja Sekretariat FPD, dan Wkl.Ketua Komisi VII. (sumber berita http://news.detik.com).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  BHD Serahkan Tongkat Komando ke Timur

1 Komentar

  1. Komentar mantan Sekjen Kemenhumkam pakar hukum pidana Romli Atmasasmita di diskusi Indonesia Lawyers Club bulan lalu dan kritik pedas lawyer kondang 3 zaman Adenan Buyung Nst minggu lalu layak disimak. KPK periode kini makin sering kebablasan dgn penyidikan yg terlihat bukan lagi berupaya menemukan kesalahan tapi udah selalu berusaha mencari-cari kesalahan, sekalipun melanggar KUHAP. Asal dikoreksi, kilah KPK selalu bilang tunggu di pengadilan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*