Perampokan Di Rumah Pondok Indah, Pelaku Di Bekuk, Seluruh Sandera Berhasil Dibebaskan

KOMPAS.COM/AKHDI MARTIN PRATAMAPelaku perampokan dan penyanderaan di sebuah rumah di Jalan Bukit Hijau 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016), berhasil dilumpuhkan polisi dan digiring ke luar rumah.

KOMPAS.COM/AKHDI MARTIN PRATAMA
Pelaku perampokan dan penyanderaan di sebuah rumah di Jalan Bukit Hijau 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016), berhasil dilumpuhkan polisi dan digiring ke luar rumah.Akhrinya Petugas kepolisian berhasil meringkus 2 orang pelaku perampokan dan penyanderaan di sebuah tempat tinggal di kawasan Bukit Hijau IX, Pondok latif, Jakarta Selatan, di Sabtu (tiga/9/2016) siang.

Dua pelaku dibawa menuju 2 mobil yang berbeda. Salah seorang pada antaranya tidak memakai tutup muka serta terlihat terdapat bekas luka di bagian pelipis.

Belasan petugas berasal Brimob Polda Metro Jaya melakukan apel atas keberhasilan penangkapan tersebut.

“Terima kasih kawan-kawan, hari ini kita telah berhasil membekuk dua pelaku serta membebaskan para sandera tanpa terdapat yg luka dan anggota kita juga tidak terdapat yang luka,” ujar galat satu petugas pada lokasi.

Petugas kepolisian tersebut menuturkan, buat hari ini tugas mereka sudah selesai. Dia pun mengucapkan selamat kepada para anggotanya yg sudah berhasil membebaskan para sandera dan menangkap 2 orang pelaku.

“Hari ini kita telah berhasil menjalankan tugas dengan baik serta sahih, selamat buat seluruh,” ujar dia.

Sebelumnya, polisi pula telah berhasil membebaskan 3 orang sandera yang teridir dari istri serta anak dari pemilik rumah dan seorang pembantu rumah tangga asal dalam rumah. Pemilik tempat tinggal yakni Asep Sulaiman dibebaskan setelahnya.

Baca Juga :  Eksekusi Mati TKI - Dubes Arab Saudi Meminta Maaf

Pantauan Kompas.Com di lokasi, ketika ini petugas kepolisian masih berjaga pada depan rumah tersebut. Selain pada luar, polisi pula masih berada pada dalam rumah tersebut.

Terlihat, pada depan rumah tersebut sejumlah pejabat primer Polda Metro Jaya, yakni, Wadirkrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heriyawan, Kabiro Ops Polda Metro jaya, Komisaris Besar Verdianto, Kabid Humas Polda Metro jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*