Perbaikan Jalan dan Jembatan di Paraupan Rampung

(Analisa/Hairul Iman Hasibuan) TINJAU: GM ANJA Siais Mulkan bersama Camat Angkola Selatan Zamhir, Dan Ramil 19 Siais Kapten Inf Pardamean Sihombing, mewakili Kapolpos Siais Aiptu R. Harahap, staf external affair PT ANJ Agri Siais Dedy Nainggolan meninjau jalan di Dusun Paraupan Napa Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapanuli Selatan.

Tapsel, Perbaikan jalan dan jembatan berbiaya Rp125 juta di Dusun Paraupan Napa Kecamatan Angkola Selatan (Angsel) Ka­bupaten Tapanuli Selatan ram­pung dikerjakan, Minggu (15/3).

Hal itu ditandai serahterima realisasi perbaikan insfrastruktur jalan sepanjang tujuh kilometer dan lima jembatan oleh Ge­neral Manager (GM) PT ANJ Agri Siais Mulkan Nasution kepada tokoh ma­syarakat Paraupan disaksikan Camat Angkola Selatan Zamhir, SE, Danramil 19 Siais Kapten Inf Pardamean Sihom­bing, mewakili Kapolpos Siais Aiptu R. Harahap, staf external affair. ANJ Agri Siais Dedy Nainggolan, CSR Offi­cer Abbdul Haris Margolang serta para tokoh masyarakat setempat.

GM PT ANJ Agri Siais Mulkan Na­su­tion mengatakan, pembangunan in­sfrastruktur jalan dan jembatan ini meru­pakan program berkelanjutan dari program tanggungjawab sosial PT ANJ Agri Siais di bidang infrastruktur.

Camat Ke­camatan Angsel Zamhir, Danramil 19 Siais Kapten Inf Parda­mean Sihombing dan mewakili Ka­pol­pos Siais Aiptu R. Harahap mengatakan, atas nama pemerintah dan masya­rakat, mereka mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh per­usahaan.

Baca Juga :  Wanita Pemandu Karaoke Nyaris Di Perkosa

“Perbaikan insfrastruktur ini jelas sangat membantu masya­rakat dusun yang dihuni 100 KK ini untuk mema­sarkan hasil pertanian maupun perke­bunan­nya. Kami juga berharap ke depan perusahaan dengan pe­merintah dan masyarakat dapat terus bermitra dalam menja­lankan program-program CSR lainnya dan masyarakat harus pro aktif untuk menjaga dan merawat infrastruk­tur yang sudah baik ini,“ ujar mereka silih berganti.

Tokoh masyarakat Paraupan Napa Syafril Daulay dan tokoh masyarakat Binasari M Nuh Hasibuan mengatakan, sejak adanya dusun ini, insfrastruktur cukup parah, sehingga tidak bisa dilalui kenderaan jenis apapun, sehingga hasil komoditi per­tanian harganya sangat anjlok. Namun, sejak ANJA hadir, infrastruktur jalan dan jembatan didaerah ini semakin baik.

“Selama ini, masyarakat cukup kesu­litan keluar masuk dari daerah ini. Tapi dengan diperbaikinya insfrastruktur jalan dan jembatan oleh ANJA , kami opti­mis kesejahteraan semakin mening­kat dan masya­rakat semakin semangat untuk berusaha,” terangnya.

Terpisah, External Affair PT ANJ Agri Group Tri Hidayat mengatakan, per­baikan in­frastruktur jalan dan jembatan ini bukan hanya semata untuk pen­citraan perusahaan.

Sebelumnya, CSR Officer Abbdul Haris Margolang mela­porkan, perbaik­an insfrastruktur jalan dan jembatan ini me­makan waktu satu bulan.”Perbaikan infrastruktur dila­kukan dengan menge­rahkan alat berat milik perusahaan, “katanya. (hih)

/(Analisa).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Karena Sering Pemadaman Listrik, Mahasiswa Palas Dirikan Posko Pengaduan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*