Perbaikan Jalan Lintas Sumatera Kotanopan Hampir Rampung

080620 134422 703904 Perbaikan Jalan Lintas Sumatera Kotanopan Hampir RampungWarga pengguna jembatan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah atas terlaksananya perbaikan dan pelebaran jalan lintas sumatera di wilayah Kecamatan Kotanopan Mandailing Natal yang menghubungkan Desa Huta Dangka dengan Tamiang.

Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan warga setempat Imron dan salah seorang pengemudi truk Hutagalung pada sat infestigasi kewilayah itu baru-baru ini, dimana pekerjaan projek pembangunan jalan Jembatan Merah-Ranjo Batu hampir rampung, hanya pengaspalan dan perbaikan parit jalan tinggal beberapa meter lagi dan terlihat alat berat dan para pekerja sedang sibuk untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Pihak pelaksna projek PT Sinar Kencana Sakti Lisna yang dihubungi mengatakan perbaikan dan pelebaran jalan negara yang bersumber dari APBN dengan dana anggaran sebesar 7.923.677.800 rupiah.

Untuk memperlancar arus transportasi, karena dimana selama ini jalur lintas di daerah sangat sempit yang mengakibatkan para pengguna jalan apabila pas-pasan harus extra hati-hati.

Pembangunan untuk perbaikan dan pelebaran jalan telah dilaksanakan pelebaran gorong-goron dan pembangunan parit sepanjang jalan serta pembuatan bronjong di satu titik, dek tujuh titik dan pihaknya juga sudah membangun dinding penahan di desa Siluak sepanjang 265 meter sebagai penahan saluran irigasi masyarakat setempat.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Warga P.Sidimpuan Diminta Padamkan Listrik Saat Tinggalkan Rumah

3 Komentar

  1. Walaupun sdh agak trlambat,sya juga ucapkan trimakasih banyak,dan klo blh usul,sperti kita ketahui smua jln2 di daerah ini banyak kelok2,rambu2 jln sangat penting utk meminimalisir jumlah kecelakaan lalu lintas,thanks..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*