Perbaiki Jalinsum Berlubang

Masyarakat pengguna jalan meminta pemerintah agar memberikan perhatiannya atas kondisi Jalan Lintas Sumatera Sipirok-Padangsidimpuan  kini mengalami kerusakan parah. Menurut Pengedara Sepedamotor, Bahri Nasution, lubang di badan jalan itu bertambah, dan ukurannya 3×3 meter dan kedalam 7 cm.  “Jika dibiarkan makan rawan kecelakaan. Apalagi dengan cuaca hujan pengguna jalan sering terjebak dalam lobang tersebut,” keluhnya kepada METRO, Rabu (16/3).

Hal senada dikatakan pengendara sepedamotor lainya, Muktar (30). Ia mengatakan  ruas jalan dan jembatan di Simpang Padang Bujur  dekat SMAN 2 Plus Sipirok sudah rusak. Sehingga pengguna jalan kesulitan melewatinya “Hampir seluruh lebar jalan ada lubang dan digenangi air, terpaksa harus hati-hati karena dasar lubang tidak kelihatan oleh air,” keluh Muktar

Pantauan METRO Rabu (16/3) kondisi jalan mulai dari Sipirok hingga Simago-Mago sudah mulai banyak berlubang dan beberapa titik seperti di Tipa-Tipa, Pasar Sipirok, Desa Simaninggir, dan simpang SMAN2 Plus Sipirok serta di Depan SDN Baringin sudah sangat membutuhkan perhatian sehingga nantinya pengendara tidak kesulitan ketika melintas dan potensi kecelakaan dapat di minimalisir. (ran) (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*