Perceraian Rachel-Ebes Berakhir Happy Ending

%name Perceraian Rachel Ebes Berakhir Happy EndingPesinetron yang juga politisi Rachel Maryam bisa bernapas lega, setelah dalam persidangan perceraiannya, Muhammad Akbar Pradana alias Ebes, suaminya, mulai melunak dan berjalan damai.

“Hari ini agenda sidangnya replik dari tergugat, kita menandaskan bahwa Ebes sudah menerima perceraian tanpa ada masalah lagi,” terang kuasa hukum Rachel, Muhammad Joni, SH, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (2/6/2010).

Dengan kesepakatan perceraian yang dicapai, Joni memastikan jalan Rachel untuk segera bercerai akan semakin terbuka. “Yang terpenting satu persoalan selesai, saya rasa permasalahan perceraian tidak ada lagi, dan masalah hadonah (hak asuh anak) akan segera diselesaikan dengan baik dan happy ending,” ulas Joni.

Di sisi lain, kalau toh hakim nantinya mengetuk putusan sidang perceraian, Rachel tidak akan menuntut uang tunjangan dari Ebes. “Kita tidak mempermasalahkan uang yang ada hanya perceraian dan hadonah. Karena hadonah menjadi salah satu agenda ini dan kita mengacu pada Kompilasi Hukum Islam Pasal 105,” jelas Joni.

Namun, Joni membantah jika uang tunjangan tidak tercantum lantaran terjadi ketegangan saat memperebutkan hak asuh anak. “Enggak ada yang panas, adem-adem saja, Rachel sebagai klien saya enggak mau heboh. Mari selesaikan dengan baik, sekaligus memberikan edukasi,” pungkasnya.

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2010/06/02/14351367/Perceraian.Rachel-Ebes.Berakhir.Happy.Ending-12

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Proses Syuting Film Horor Indonesia Ini Tewaskan 4 Kru

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*