Perez: Kekalahan dari Barcelona Terburuk

Rupanya, Real Madrid masih merasakan sakit setelah dihajar Barcelona 0-5 dalam lanjutan Liga BBVA, pekan lalu. Presiden Madrid, Florentino Perez kembali buka suara. Menurutnya, itu permainan terburuk dalam sejarah Madrid.

“Itu pertandingan terburuk dalam sejarah Real Madrid. Itu pertandingan yang sangat buruk. Namun, kami sukses di 19 pertandingan sebelumnya. Saya juga tak ragu bahwa Jose Mourinho adalah pelatih paling tepat,” kata Perez.

Madrid belum berhenti berbelanja. Menurutnya, pihaknya akan tetap memanfaatkan bursa transfer pemain pada Januari nanti untuk membeli pemain yang dibutuhkan.

“Kami harus memanfaatkan bursa transfer nanti. Kami masih butuh dua pemain lagi untuk memperkuat tim,” jelasnya.

Pembelian itu tak ada hubungannya dengan cederanya striker Gonzalo Higuain, melainkan memang sudah direncanakan. “Higuain cedera atau tidak, kami memang butuh striker baru dan mungkin satu lagi seorang gelandang,” tambahnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*