Peringatan Hari Anti Korupsi di Gunung Tua

Paluta,  Pegawai dan Staf di lingkungan Kejaksaan Gunung Tua, memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, di halaman kantor Kejaksaan Negeri, Jalan Perwira, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Selasa (9/12).

Upacara dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Tua Arie Sudihar SH Mhum, dengan memakai pakaian seragam putih lengan panjang dan celana dinas harian oleh aparat penegak hukum Kejaksaan, yang melambangkan kesederhanaan pelaksanaan dengan tidak mengurangi substansi yang diinginkan pada kegiatan tersebut.

Kajari Gunung Tua Arie Sudihar SH Mhum berkomitmen akan melaksanakan fungsi kejaksaan sebagai salah satu lembaga penegak hukum, khususnya dibidang penegakan pemberantasan korupsi..

Arie Dudihar juga menekankan untuk hidup bersih dengan menjauhi korupsi, apalagi disaat ini kejaksaan dituntut untuk melakukan tugas dan pokoknya secara optimal sesuai tema dalam peringatan hari anti korupsi dengan slogan “Berantas korupsi dimulai dari diri sendiri” adalah relevan untuk ditindaklanjuti dan dijalankan.

Sementara, Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Fauzan menyebutkan terkait pemberantasan tindak pidana korupsi di wilayah Paluta, kejaksaan negeri Gunung Tua saat ini masih melakukan proses penyelesaian perkara cetak sawah di Desa Garonggang, tahun anggaran 2012, proses tersebut masih menunggu penghitungan kerugian keuangan negara yang sedang dilakukan oleh Badan pengawasan keuangan negara di Medan. (ong)

/(Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Lowongan Telkom Group / Sigma

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*