Perjuangan Guru Honor Komite Sekolah di SD 25 Padangsidimpuan

Para Guru Honer Komite Sekolah di SD 25 Padangsidimpuan mengabdi untuk mengajari dan mendidik para murid didik  yang ada di sekolah itu. Dengan segenap ketulusan hati dan berbekal kan ilmu yang telah mereka timba dan mereka miliki di dunia pendidikan, para guru honor komite selalu semagat untuk mendidik siswa yang ada di SD 25 agar bisa mendapatkan ilmu pendidikan yang tinggi dan memiliki akal dan ahlak yang baik.  Detik , jam, dan hari demi hari mereka lalui bahkan bulan – bulan pun silih berganti mereka lalui untuk mendidik  para siswa / siswi yang ada di sekolah itu.

Namun sekarang hati mereka menagis dan merasa sedih, karena mereka tidak pernah mendapatkan sepersen pun gaji atau ucapan trima kasih dari pihak sekolah. Mereka tidak brani bicara atau menayakan ini kepada pemimpin  Sekolah nya. Karna mereka takut jika mereka tanyakan itu mungkin mereka akan di pecat , Namun walaupun begitu mereka tetap sabar menjalani itu semua demi Visi mereka Untuk Mencerdaskan anak didik Kota padangsidimpuan Kususnya sekolah  SD Negri 25. Penulis pun merasa terkejut dan merasa sedihan  mendegar crita yang di alami Para Guru Honor Komite Sekolah yang di ceritakan salah seorang Guru PNS SD 25 . Penulis jadi bertanya Kepada Guru PNS SD 25 yang bercerita itu ” Apakah mengenai Hal seperti ini tidak ada di bahas dalam rapat-rapat guru pada saat guru SD 25 Rapat dalam pembagian jam – jam kerja Guru di sekolah itu atau pembagian roster masuk untuk mengajar???? jawab nya tidak ada yang brani.

Baca Juga :  Dana Stimulus Pemko Sidimpuan TA 2009 Rp 41,5 M

Sumber: Erikson.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*