Persipura Datangkan Empat Pemain Baru

Tm Persipura Jayapura resmi mendatangkan empat pemain baru untuk menambah daya gedor dan serangan tim merah hitam jelang musim 2010/2011. Siapa saja mereka?

Keempat personel baru tersebut, yakni mantan pemain Sriwijaya FC  Zah Rahan Krangar, Rahmat Rivai, Titus Bonay dari Persiram Raja Ampat dan Marko Biakay pemain binaan Persipura U-21.

Ketua Umum Persipura, Drs. MR. Kambu, mengatakan dengan masuknya beberapa pemain baru di tim, diharapkan dapat mengangkat permainan tim kedepan untuk dapat bersaing merebut piala ISL dari tangan Arema dan Piala Indonesia dari tangan Sriwijaya FC.

Sementara dengan bergabungnya Zah Rahan Krangar, Ketua Umum Persipura berharap posisinya dapat menggantikan peran Albeto Goncalves yang pada musim ini tak bisa memperkuat Persipura karena masih dibekap cedera.

“Jadi, kehadiran Zah Rahan kita harap bisa mengisi kuota pemain asing di Persipura, karena Beto masih cedera,’’kata Kambu di Jayapura, Senin (6/9/2010).

Sementara itu, pada musim ini, Persipura akan lebih banyak mengandalkan pemain lokal. Dimana, selain telah mendatangkan empat pemain baru pemain, tim akan merekrut beberapa pemain binaan Persipura U-18 dan U-21. Manajamen berencana memberikan kesempatan lebih kepada pemain lokal untuk mengembangkan diri.

“Karena itu, pemain seperti Titus Bonay, Marko Biakay dan ada beberapa pemain lainnya, kami panggil kembali untuk bergabung dengan Persipura, karena pemain-pemain ini juga merupakan binaan Persipura ketika masih junior. Dan mereka punya kualitas yang sama dengan pemain dari luar negeri,” tuturnya

Baca Juga :  Inter Ingkar Janji, Sneijder Bisa ke MU

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/09/06/221300/1436396/76/persipura-datangkan-empat-pemain-baru?b99110270

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. mantaf itu baru persipura bangkit dari keterpurukan….
    mudah2an dengan bergabung 4 pemain baru yg berkwalitas
    bisa membuktikan kelumpuhan persipura….
    ayo maju terus persipura
    atur strategi yg matang jgn sampai kala star lg….
    GBU………..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*