Pertandingan Perdana Kejuaraan Sepakbola Pelajar se-Kota Padangsidimpuan ke-3 tahun 2009 – SMA N 1 Tekuk SMA Kampus 2-1

Selasa, 08 Desember 2009 – www.metrosiantar.com

Pertandingan Perdana Kejuaraan Sepakbola Pelajar se-Kota Padangsidimpuan ke-3 tahun 2009

SIDIMPUAN-METRO; SMA Negeri 1 Padangsidimpuan berhasil menghajar lawannya SMA Swasta Kampus, dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan perdana kejuaraan sepakbola pelajar se-Kota Padangsidimpuan ke-3 tahun 2009, Senin (7/12), di Stadion HM Nurdin.

Dalam pertandingan perdana kejuaraan tersebut SMAN 1 Padangsidimpuan berhasil menundukkan lawannya SMAS Kampus dengan skor tipis 2-1. Pertandingan berjalan dengan tempo cepat gol-gol yang tercipta terjadi di babak kedua. Meskipun kejuaraan ini hanya diikuti 6 sekolah dari 16 sekolah yang diundang. Namun, animo penonton untuk datang menyaksikan pertandingan cukup ramai utamanya dari masing-masing pendukung kesebelasan.

Ketua Panitua, Asrul didampingi Sekretaris, Akhir Hajar Siregar, mengatakan untuk hari kedua pertandingan, hari ini Selasa (8/12), akan dimulai pukul 16.00 WIB dan mempertemukan kesebelasan SMKS Taruna melawan SMAN 7. Selanjutnya di pertandingan kedua akan mempertemukan antara kesebelasan SMAN I berhadapan dengan SMAN 2.

Adapun peserta kejuaraan ini adalah, SMAN I, SMAN 2, SMAN 4, SMAN 7, SMAS Kampus dan SMKS Taruna sementara juara bertahan SMAN 3 Padangsidimpuan tidak mengikuti kejuaraan ini tanpa alasan jelas begitu juga halnya dengan SMAN 5 Padangsidimpuan yang selama ini dikenal sebagai gudangnya bibit-bibit pesepakbola dari Kota Padangsidimpuan. (mag-01)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Desember, 101 Desa Di Paluta Serentak Gelar Pilkades

3 Komentar

  1. Sebagai Alumi SMAN 3 Padangsidempuan, saya sangat kecewa dengan tidak ikut serta dalam kejuaraan ini. Dari dulu SMAN 3 padangsidempuan sangat terkenal di Tapanuli Selatan dengan keberadaan Sepakbolanya, Mengapa kok bisa tidak ikut?? Buat Media setempat mungkin bisa membantu kira-kira apa penyebab mengapa sampai SMA Negeri 3 tidak ikut serta dalam partandingan ini… Horas…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*