Pesawat Timnas Spanyol Disambar Petir Saat Pulang

Prosesi kepulangan Timnas Spanyol ke negaranya rupanya dibumbui sedikit insiden. Sebelum mendarat, pesawat yang ditumpangi tim Matador disambar petir . – See more at: http://bola.liputan6.com/read/2068713/pesawat-timnas-spanyol-disambar-petir-saat-pulang#sthash.5a4IsLmd.dpuf

Liputan6.com, Spanyol – Tim nasional Spanyol seperti tak putus dirundung malang. Tersingkir di putaran pertama Piala Dunia 2014, pesawat yang membawa mereka pulang juga disambar petir.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (25/6/2014),  walau demikian para penggemar tetap menyambut antusias kedatangan mereka di bandara.

Bandara Madrid, Spanyol dipadati oleh penggemar timnas negeri Matador itu. Para fans itu rela menunggu timnas kesayangan mereka tiba di bandara untuk memberikan dukungan. Para fans tetap mencintai Spanyol walaupun Spanyol gagal mengantungi tiket 16 besar.

Memadati pintu kedatangan, para fans membawa beberapa banner dengan tulisan dukungan bagi David Villa dan kawan kawan. Akan tetapi, hal itu tak dilihat langsung oleh timnas Spanyol karena skuad matador memilih pintu kedatangan yang tak dijejali oleh para penggemar maupun pemburu berita. Fans pun sekali lagi menelan kekecewaan.

Juara bertahan Spanyol menelan kekalahan pahit pada laga kedua mereka menghadapi Chile setelah kalah dengan skor 2-0. Spanyol menjadi tim pertama yang harus angkat koper lebih awal dari Brasil.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  KAKAN KEMENAG KABUPATEN PADANG LAWAS PEMBINA UPACARA HARI GURU DI PONPES GUNUNG SELAMAT

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*