Pesepakbola Dunia Ucapkan Selamat HUT RI

Pesepakbola tim nasional Belanda, Johnny Heitinga. ANTARA/Ismar Patrizk

TEMPO.CO, Jakarta — Pesepakbola dunia mengucapkan ucapan selamat kepada rakyat Indonesia yang merayakan hari kemerdekaan hari ini, 17 Agustus. Satu kicauan di Twitter yang menarik perhatian publik ialah ucapan dari pemain nasional Belanda berdarah Ambon, John Heitinga.

Heitinga menulis di akun Twitter @Johnheitinga menggunakan bahasa Indonesia: “Pada hari istimewa di #Indonesia. Halo untuk semua orang baik di sana.”

Pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand, berkicau di akun Twitter miliknya @rioferdy5, “Happy birthday Indonesia!! I’m planning a trip there….good times!!” (Selamat ulang tahun Indonesia! AKu merencanakan perjalanan ke sana.. saat menyenangkan). Rio Ferdinand pada tahun lalu juga mengucapkan hal senada.

Pemain Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, juga melakukan hal serupa. Di akun Twitter @OfficialRadja, pemain berdarah batak ini berkicau, “Happy independence day to all the indonesian people!!! You all have a wonderfull day…. Gbu.”

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*