PIALA CARLING “Setan Merah” Disingkirkan West Ham

Manchester United (MU) menyerah 0-4 kepada West Ham United, pada laga perempat final Piala Carling, di Upton Park, Rabu (30/11/2010) dan dengan begitu tersingkir dari ajang tersebut.

%name PIALA CARLING Setan Merah Disingkirkan West Ham
Bek West Ham, Jonathan Spector, merayakan golnya ke gawang Manchester United, pada perempat final Piala Carling, Rabu (30/11/2010).

Kemenangan tuan rumah diawali oleh gol Jonathan Spector pada menit ke-22. Dari tengah kotak penalti, Spector menanduk umpan silang Victor Obinna masuk gawang Tomasz Kuszczak.

Spector kembali memaksa Tomasz Kuszczak memungut bola dari gawang pada menit ke-37 dan mengubah kedudukan menjadi 2-0. Memanfaatkan bola yang gagal dibuang sempurna oleh Fabio, Spector menembakkannya masuk gawang MU.

Gol ketiga West Ham dibuat oleh Carlton Cole pada menit ke-56. Memanfaatkan umpan silang Obinna, Cole mengirim bola masuk gawang lawan dengan kepalanya.

Sepuluh menit kemudian, Kuszczak kembali memungut bola tembakan Cole dari gawangnya. Mengandalkan kemampuan individu, Cole menggiring bola masuk kotak penalti dan mengecoh Evra, sebelum menjejalkan bola ke gawang tim tamu.

Selama 90 menit, West Ham menguasai bola sebanyak 46 persen dan melepaskan enam tembakan akurat dari delapan usaha. Adapun, MU menciptakan lima peluang emas dari sembilan percobaan.

Susunan pemain:
West Ham:
Robert Green; Matthew Upson, Tal Ben-Haim, Jonathan Spector, Julien Faubert, James Tomkins (Winston Reid 74); Luis Boa Morte, Pablo Barrera, Radoslav Kovac; Carlton Cole, Victor Obinna
MU: Tomasz Kuszczak; John O’Shea, Jonathan Evans (Wes Brown  72), Chris Smalling, Fabio Da Silva (Rafael 65); Ryan Giggs, Darren Fletcher, Anderson; Gabriel Obertan, Javier Hernández, Bebé (Federico Macheda  46). (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Rooney: "Setan Merah" Tidak Memusuhiku

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*