Piala Muspika Muarasipongi harus jadi agenda rutin

Piala Muspika Muarasipongi harus jadi agenda rutin

WASPADA ONLINE

PANYABUNGAN – Kompetisi sepakbola Muspika Cup Muarasipongi Kabupaten Mandailing Natal (Madina) diharapkan menjadi agenda rutin setiap tahun. Sebab, bisa menjadi ajang silahturrahim antar klub, pecinta sepakbola serta masyarakat sembari mengasah ketrampilan dan kemampuan bermain sepakbola yang handal.

“Adanya event ini menjadi pemicu kemajuan sepakbola sekaligus melahirkan kader-kader baru, khususnya usia muda di Madina,” ujar Sekdakab Madina Drs H Azwar Indra Nasution MM usai menutup kompetisi tersebut di lapangan Polsek Muarasipongi, Kamis (28/1).

Sebelum menutup turnamen, Azwar menyaksikan final antara Binter Sibinail versus SMA Negeri 1 Muarasipongi yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Binter Sibinail. Usai pertandingan, Sekdakab menyerahkan uang pembinaan, piala bergilir dan tetap kepada masing-masing tim juara.

Camat Muarasipongi Awaluddin Lubis mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan kompetisi Muspika Cup 2009/2010 itu.

“Semoga event serupa dapat digelar secara rutin dalam tahun-tahun mendatang, karena tujuannya bukan hanya mencari kemenangan belaka. Tetapi sebagai ajang silaturrahim sesama warga di daerah ini,” tururnya.
(dat02/wsp)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

3 Komentar

  1. mantap….ingat masa2 jaya dulu…kepingin kembali membela FORTUN TJ.Larangin…tp kesempata belum ada…

    ayo FORTUN, mari bangkit…CUSSSSSS….!

  2. Andaikan di Tapanuli Selatan tercipta suatu kompetisi rutin antara kecamatan yang sifatnya Kompetisi liga secara rutin…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*