Pihak Istana Pelajari Permohonan SBY Tinggal di Istana

Istana merespons baik permohonan agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tinggal di Istana dan tidak bolak-balik ke Cikeas. Masukan baru itu akan dipelajari.

“Ini masukan, yang kami lakukan sudah minimal mungkin jumlah rangkaian. Karena ada masukan baru, kami bisa mempelajari,” kata juru bicara Presiden SBY, Julian  Pasha.

Hal itu disampaikan Julian di Istana Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (16/7/2010).

Sebelumnya, Julian mengatakan, salah satu solusi yang bisa dilakukan untuk mengurangi kemacetan di jalan adalah dengan memperpendek rangkaian pengawalan Presiden dan memperpendek waktu sterilisasi jalan.

Permintaan agar SBY tidak tinggal di Cikeas menghangat di Twitter. Topik itu muncul di situs mikro blogging itu setelah Hendra NS, seorang warga Cibubur, menulis surat pembaca di harian Kompas mengeluhkan peristiwa traumatik oleh aparat Patroli dan Pengawalan (Patwal) iring-iringan Presiden yang berangkat dari Cikeas.

Sumber: http://www.detiknews.com/read/2010/07/16/160537/1400876/10/pihak-istana-pelajari-permohonan-sby-tinggal-di-istana

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*