Pilkada Banten – Atut-Rano Menangi Pilkada Banten

Ratu Atut Chosiyah - Rano Karno

SERANG, KOMPAS.com — Dengan meraih 49,64 persen suara sah, pasangan nomor urut 1, Ratu Atut Chosiyah dan Rano Karno, memenangi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Pasangan nomor urut 2, Wahidin Halim dan Irna Narulita, di urutan kedua dengan perolehan 38,93 persen suara sah. Pasangan nomor urut 3, Jazuli Juwaini dan Makmun Muzakki, dengan perolehan 11,42 persen.

Demikian hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Hasil Perolehan Suara serta Penetapan Calon Terpilih Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Banten oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Banten di Kota Serang, Minggu (30/10/2011) siang.

Ratu Atut Chosiyah (Gubernur Banten) dan Rano Karno (Wakil Bupati Tangerang) menang di tujuh dari delapan daerah, yakni Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Atut-Rano cuma kalah di Kota Tangerang oleh Wahidin Halim (Wali Kota Tangerang) dan Irna Narulita (anggota DPR yang juga istri anggota DPR Dimyati Natakusuma/mantan Bupati Pandeglang).

Atut-Rano hadir dalam rapat pleno. Namun, dua pasangan lainnya tidak hadir.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*