Pilkada Sidimpuan: Andar-Isnandar Unggul sementara

PADANG SIDIMPUAN – Berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) sementara pelaksanaan Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang Sidimpuan unggul sementara pasangan Andar Amin Harahap dan Muhammad Isnandar Nasution dengan total 36.75 persen.

Hitung cepat yang dirilis infotabagsel.com, menempatkan pasangan nomor urut 3 Andar Amin-Muhammad Isnandar dengan 36.75 persen, kemudian pasangan  nomor urut 4 Dedi Jaminsyah Harahap – Affan Siregar dengan peroselah sementara 26.06 persen, kemudian pasangan nomor urut 6 Chaidir Ritonga – Mara Gunung Harahap dengan perolehan sementara 22.64 persen.

Sementara itu pasangan nomor urut 2 Rusydi Nasution-Riswan Daulay memperoleh 13.24 persen, kemudian pasangan nomor urut 5 Amir Mirza Hutagalung – Nurwin Nasution dengan perolehan suara 0.85 dan pasangan nomor urut 1 Muhammad Habib Nasution-Soripada Harahap dengan perolehan suara 0,85 persen. hitung cepat hingga pukul 16.22 Wib tersebut berdasarkan sampel 200 TPS dengan data 60 persen. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

6 Komentar

  1. janji dan kata” tidak menjadi jaminan untuk memajukan sebuah kota
    tapi kami rakyat kecil butuh PEMBUKTIAN dari bapak yg sudah terpilih

  2. ulang dabo katua aranna dung monang, manggodang torus, rap sarupo do sude.rap mangepengido
    ulang si apit na kalah, kalah kalah majo
    ulang dabo mamadabu di tinggang tangga dope

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*