Pilkada Tapsel 2010 ; Ibarat Lomba Lari, Jangan Ada yang Saling Sikut

Padangsidimpuan, (Analisa)

logo%20be%20Fair Pilkada Tapsel 2010 ; Ibarat Lomba Lari, Jangan Ada yang Saling SikutPilkada 2010 nanti adalah ibarat pertandingan lomba lari, jangan ada yang saling sikut, karena semuanya sudah ada aturan dan mekanismenya. Himbauan disampaikan jubir tim Horas (Haji Ongku P Hasibuan-Affan Siregar,SE), Junaidi P Hasibuan, dalam perbincangannya dengan wartawan Sabtu, (16/01).

Menurut Junaidi, hal-hal seperti ini seperti ini sering disampaikan kandidat Bupati incumbent Ongku P Hasibuan, kepada para pendukung dan simpatisan “Horas” agar pada pesta demokrasi nanti para kandidat bersaing secara fair dan sportif.

Ibarat pertandingan lomba lari, masing-masing pelari sudah memili line, dan tentunya sudah mempersiapkan fisik dan stamina agar berhasil menjadi pemenang, “kalau perlombaan berjalan dengan sportif, tentu pemenangnya adalah sang juara sejati” kata Junaidi Hasibuan.

Menyikapi semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Tapsel 2010 nanti, tim Horas seperti yang di harapkan Ongku Hasibuan-Affan Siregar, agar simpatisan serta pendukung mereka dapat berlaku santun, menghormati calon yang lain dan tidak boleh arogan serta jangan coba-coba menyakiti hati masyarakat. “Apalagi dengan memberikan janji atau iming-iming kepada calon pemilih” tandas Junaidi.

Masyarakat Tapsel yang tersebar di 12 kecamatan ini, harus diajak untuk berpikir cerdas dalam menjatuhkan pilihannya, sehinga Pilkada 2010 nanti dapat dijadikan sebagai sarana pendidikan politik secara baik dan benar untuk masyarakat. (ben)

POST ARCHIVE: This content is 8 years old. Please, read this content keeping its age in Mind
google Pilkada Tapsel 2010 ; Ibarat Lomba Lari, Jangan Ada yang Saling Sikutfacebook Pilkada Tapsel 2010 ; Ibarat Lomba Lari, Jangan Ada yang Saling Sikuttwitter Pilkada Tapsel 2010 ; Ibarat Lomba Lari, Jangan Ada yang Saling Sikutlinkedin Pilkada Tapsel 2010 ; Ibarat Lomba Lari, Jangan Ada yang Saling Sikutemail Pilkada Tapsel 2010 ; Ibarat Lomba Lari, Jangan Ada yang Saling Sikutprint Pilkada Tapsel 2010 ; Ibarat Lomba Lari, Jangan Ada yang Saling Sikut

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*