Pilkada Tapsel, bangkitkan kembali fanatisme daerah

www.waspada.co.id

merah putih di puncak Pilkada Tapsel, bangkitkan kembali fanatisme daerahP.SIDIMPUAN – Kecintaan yang sangat serius (fanatisme) terhadap daerah sendiri sangat perlu dibangun kembali. Hal ini tidak berbeda dengan jiwa nasionalisme kepada negara.

“Sekarang fanatisme itu telah luntur, mari bangkitkan kembali jiwa fanatisme daerah ini dimulai dari dalam diri kita sendiri,” kata ketua Komisi III DPRD Tapanuli Selatan, Mahmud Lubis, tadi malam.

Dikatakan, pilkada Tapsel ini merupakan momen yang tepat untuk membangkitkan kembali fanatisme daerah bagi seluruh warganya. Fanatisme ini bisa diterapkan untuk memilih pemimpin daerah untuk percepatan pembangunan.

“Dengan fanatisme daerah, tentunya kitapun akan bisa memilih pasangan calon mana yang tepat untuk memimpin Tapsel ke depan. Dengan memilih pasangan calon asli putra daerah yang punya bobot dan kemampuan memimpin, merupakan salah satu bentuk fanatisme itu,” terangnya.

Saat ini, tambahnya, di pilkada Tapsel ada pasangan calon yang asli putra daerah dan benar-benar sudah mampu dari segala sisi  untuk memimpin kampung halamannya. Karena sudag saatnya Tapsel dipimpin putra daerah terbaiknya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

4 Komentar

  1. Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan langsung kepada masyarakat simpang Napa,sayang pada saat itu gak ada kamera

  2. Camat Angkola selatan beserta stafnya turun kejalan ambil komando langsung saat kampanye dan koordinir massa pasangan Ongku P. gawat terang terangan pula itu…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*