Pimpinan SKPD Diimbau Irit Gunakan Anggaran

Fraksi Demokrat (FD) DPRD Kota Padangsidimpuan (Psp) mengimbau seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), agar lebih irit dan efisien dalam menggunakan anggaran yang berada pada kas masing-masing.

Hal ini disebabkan dana pembangunan Kota Psp tahun ini hanya Rp4 miliar, sehingga tidak ada kesan kalau eksekutif masih saja menghamburkan uang rakyat tidak sesuai pada tempatnya, sementara untuk dana pembangunan fisik untuk dinikmati masyarakat justru sangat kecil.

“Pemborosan anggaran bisa menimbulkan kemarahan rakyat. Untuk mencegah kemarahan masyarakat, DPRD akan mengawasi setiap penggunaan anggaran yang dilakukan oleh setiap SKPD,” ujar Ketua FD DPRD Psp, H Khoiruddin Nasution SE, kepada METRO, Minggu (20/6).

Khoiruddin menambahkan, dengan dana pembangunan yang hanya Rp4 miliar diharapkan pimpinan SKPD lebih menghemat anggaran dan menggunakan anggaran dengan tepat sesuai dengan porsi dan pelaksanaan kegiatan dari anggaran dimaksud.

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Pimpinan_SKPD_Diimbau_Irit_Gunakan_Anggaran

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*