Pimpinan SKPD Palas Rame-rame Ambil Mobil Dinas Baru

PALAS-METRO; Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Padang Lawas (Palas), rame-rame mengambil mobil dinas baru di lokasi perkantoran Pemkab Palas, Kamis (20/5) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pantauan METRO, para pimpinan SKPD terlihat gembira dengan diserahkannya mobil dinas baru, bahkan mereka tersipu malu-malu menaiki kendaraan dinas yang pengadaannya memakan dana Rp9,1 miliar pada tahun 2009.

Usai menerima kendaraan dinas, dengan dikawal mobil patroli Dinas Perhububungan (Dishub), para pimpinan SKPD berangkat menuju Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi).

Kabag Umum Pemkab Palas, Arpan Nasution mengutarakan kalau pembagian kendaraan dinas sudah ada penyerahan sebelumnya kepada sebagian pimpinan SKPD, namun untuk Kamis (20/5) kemarin yang dibagikan ada 10 unit jenis Innova kepada Kadis.

“Benar kita serahkan kendaraan dinas, ada 10 unit ke Kadis hari ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, pagu yang dianggarkan dalam APBD Palas 2009 untuk pengadaan kenderaan dinas Rp 9.179.500.000, diperuntukkan pengadaan kenderaan dengan spesifikasi 3 unit 2.700 cc, 2 unit 2500 cc, 3 unit 2.200 cc, 18 unit 2000 cc, 6 unit 1500 cc dan sepedamotor 32 unit, mulai dari jenis Fourtuner, Nissan X Trail, Innova, Terios hingga sepedamotor. (amr)

Sumber: http://metrosiantar.com/MENUJU_PALAS-PALUTA/Pimpinan_SKPD_Rame-rame_Ambil_Mobil_Baru

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  PADANG LAWAS AKAN MENGIRIM 3 PEMUDA IKUTI JAMBORE PEMUDA INDONESIA (JPI) SUMUT TAHUN 2014

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*