Pinto: Barca Tak Takut Lawan Siapa pun

Kiper cadangan Barcelona, Jose Manuel Pinto, mengungkapkan bahwa timnya menghadapi babak 16 besar Liga Champions. Siapa pun lawannya, menurut Pinto, tiam siap melakapnya.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions sendiri baru akan dilakukan pada 17 Desember. Namun, menurut Pinto, tak terlalu menegangkan menunggu siapa yang bakal menjadi lawan Barcelona. Sebab, “El Barca” tidak takut melawan siapa pun.

“Aku tidak perduli siapa pun lawan kami di 16 besar. Ketika suatu tim sudah mencapai babak 16 besar, maka itu adalah tim hebat. Jadi sama saja siapa lawannya, aku tidak takut,” ucap Pinto.

“Kami selalu tampil bagus setiap pertandingan, tidak peduli menurunkan pemain senior maupun pemain junior. Ketika mengalahkan Rubin Kazan, pelatih Pep Guardiola menurunkan sejumlah pemain muda. Namun, kami tetap menang,” tutur Pinto.

“Aku percaya kepada kemampuan mereka (para pemain muda, Red) ‘El Barca’. Mereka sudah banyak mengalami kemajuan. Sesungguhnya, kemampuan mereka sudah sama dengan pemain senior,” jelas Pinto. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*