Pinto: Barcelona Akan Sempurna di Vicente Calderon

MADRID,  – Kiper Barcelona, Jose Pinto, memperingatkan Atletico Madrid bahwa Barcelona bakal tampil sempurna pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (9/4/2014).

Kiper Barcelona, Jose Pinto.

Pada pertemuan pertama, kedua klub bermain imbang 1-1 di Stadion Camp Nou, tengah pekan lalu. Atletico sedikit diunggulkan karena akan bermain di kandang sendiri.

Kendati demikian, Pinto tidak takut menghadapi Los Colchoneros di Madrid. Pinto pun hampir pasti mengawal gawang Barcelona, karena cedera yang menimpa kiper utama Victor Valdes.

“Pertandingan pertama benar-benar sulit. Kami sudah mengerahkan segala kemampuan. Namun, masih ada pertemuan kedua. Kami ingin bermain sempurna,” jelas Pinto kepada Barca TV.

“Laga tersebut tinggal sebentar lagi. Hal-hal kecil akan menjadi perbedaan pada pertandingan nanti,” jelas kiper berusia 38 tahun itu.KOMPAS.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*