Pintu Gedung Putih Terkunci, Obama Cari Pintu Lain Sambil Bersiul

Ada kejadian menarik yang terekam di Gedung Putih dan rekaman videonya kini telah banyak beredar di YouTube. Presiden Amerika Serikat Barack Obama diingatkan bahwa tak semua pintu akan terbuka untuknya, bahkan di area kekuasaannya sendiri.

Dalam rekaman video yang dilansir CNN, Jumat (25/3/2011), terlihat Obama membuka salah satu pintu di teras sayap barat Gedung Putih untuk masuk ke Ruang Oval. Namun ternyata pintu itu terkunci.

Dengan santai, sembari bersiul Obama pun berjalan menuju pintu lainnya. Namun lagi-lagi pintu itu pun terkunci.

Orang nomor satu di negeri adikuasa itu kemudian kembali berjalan sembari terus bersiul menuju pintu lainnya. Dan beruntung, pintu itu bisa dibuka. Obama pun tak perlu berjalan lebih jauh untuk mencari pintu lainnya.

Ini terjadi ketika Obama pulang lebih awal usai melakukan perjalanan ke Amerika Latin. Menurut harian Telegraph, Jumat (25/3/2011), para anggota staf Gedung Putih kabarnya belum diberitahu bahwa Obama pulang lebih awal.

Menurut Telegraph, dikarenakan krisis Libya, Obama mempercepat beberapa jam kepulangannya dari El Salvador yang menjadi tujuan terakhir turnya ke Amerika Latin. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*