Pintu Milan Masih Terbuka untuk Kaka

Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, tak menutup kemungkinan klubnya akan memulangkan Kaka dari Real Madrid. Meski demikian, dia memastikan Kaka tak akan kembali dalam waktu dekat.

kaka real madrid shirt 8 Pintu Milan Masih Terbuka untuk Kaka Sejak menjejakkan kaki di Santiago Bernabeu pada tahun 2009, Kaka belum bisa mengulang penampilan apik yang dia peragakan selama berbaju Rossoneri. Faktor kebugaran membuat gelandang 28 tahun itu lebih banyak berkutat di ruang perawatan daripada beraksi di lapangan hijau.

Kondisi tersebut memunculkan rumor Kaka akan ‘pulang’ ke Milan. Rumor ini makin santer terdengar setelah kemunculan ayah sang pemain di San Siro dalam laga Milan vs Napoli.

Berlusconi mengaku gembira jika Kaka benar-benar kembali ke klubnya. Namun, dia yakin hal itu tak akan terealisasi dalam waktu dekat.

“Jika Kaka kembali, itu akan menjadi berita bagus,” ujarnya, seperti dikutip Tuttosport.

“Saya tak berpikir ada kemungkinan dia kembali. Bukan sekarang. Tapi jika dia kembali itu akan jadi berita bagus buat Milan dan semua fans,” tandas Berlusconi.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*