‘Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides’ Kokoh di Puncak Box Office

Jakarta – Seri keempat film fantasi petualangan ‘Pirates of the Caribbean’ berhasil memuncaki box office Amerika Serikat. Di minggu pertama pemutarannya, film yang dibintangi Johnny Depp dan Penelope Cruz itu berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 90,1 juta.

‘Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides’ bercerita tentang petualangan Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) yang diikuti oleh Angelica (Penélope Cruz) dalam pencarian air mancur awet muda. Dalam perjalanannya, Kapten Sparrow menghadapi bajak laut Blackbeard (Ian McShane).

Peringkat kedua box office pekan ini ditempati oleh film komedi Bridesmaids. Film yang disutradarai Paul Feig itu berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 21,1 juta.

‘Thor’ yang sebelumnya berada di puncak box office selama dua minggu berturut-turut, akhirnya harus turun ke peringkat ketiga. Pekan kemarin, film yang dibintangi Chris Hemsworth dan Natalie Portman itu meraup pendapatan US$ 15,5 juta.

Aktor Vin Diesel dan Paul Walker yang membintangi film ‘Fast Five’ berada di posisi keempat dengan pendapatan minggu lalu sebesar US$ 10,6 juta. Secara keseluruhan, ‘Fast Five’ telah meraup US$ 186,188,585.

Film animasi komedi ‘Rio’ berada di peringkat kelima box office minggu ini. Film garapan sutradara Carlos Saldanha itu berhasil meraup pendapatan sebesar US$ 4,65 juta.

Sumber: detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Hamil, Dian Sastro Tetap Sibuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*