Pisah Sambut Kapolres Padangsidimpuan

Acara Pisah sambut Kapolres Padangsidimpuan dari Kapolres AKBP Hilman Wijaya SIK.MH kepada Kapolres yang baru AKBP Juliani Prihartini SIK.MH yang berlangsung di Mapolres Padangsidimpuan, berlangsung haru dan khidmat.Sabtu 29 / 02 / 2020.

FB IMG 1582960842774 Pisah Sambut Kapolres Padangsidimpuan

Acara Pisah Sambut Kapolres Padangsidimpuan ditandai dengan pengalungan bunga kepada Kapolres yang baru AKBP Juliani Prihartini SIK.MH bersama suami.

Dalam sambutannya AKBP Hilman Wijaya SIK.MH mengatakan, Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda, Walikota / Wakil Walokota, Ketua DPRD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Wartawan Media  yang turut membantu saya untuk menjalankan tugas saya selama menjabat Kapolres di Padangsidimpuan selama 2 tahun 4 bulan.

Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, Tokoh Agama, Toko Masyarakat, Walikota / Wakil Walikota, Ketua DPRD, Forkopimda yang turut membantu kami untuk memelihara Kamtibmas, di kota Padangsidimpuan ini.

Selama saya menjabat Kapolres Padangsidimpuan dengan dukungan semuanya kita mampu mengamankan suksesnya Pilkada Walikota, Pemilihan Legislatif dan juga Pilpres. Kita juga dapat memberantas narkoba, menurunkan angka tindak pidana kejahatan, dan dengan sinergi yang kita jalin kita juga mampu membuat tempat Rehabilitas untuk korban penyalah gunaan narkotika di kota Padangsidimpuan ini.

AKBP Hilman Wijaya SIK.MH juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Juliani Prihartini SIK.MH di Polres Padangsidimpuan.

Dengan modal pengalaman Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini SIK.MH mampu meningkatkan pemeliharaan Kamtibmas, Penegakan hukum, Pelindung dan Pengayom kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 bulan yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  KA Medan-Siantar Tabrak Truk

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*