Pj. Bupati Madina: Kades Tak Boleh ikut politik

Pejabat Bupati Mandailing Natal, Aspan Sopian Batubara, ingatkan seluruh kepala desa (kades) yang ada di kabupaten Mandailing Natal, agar tidak terlibat dalam politik praktis terutama pada pelaksanaan pencoblosan ulang Pemilukada di Kabupaten Mandailing Natal. Ia berharap agar seluruh Kepala Desa dapat menempatkan diri di tengah – tengah berbagai kepentingan politik.

Hal tersebut disampaikan pejabat Bupati, Aspan Sopian Batubara pada saat pelantikan 107 Kepala Desa Kabupaten Madina di aula Kantor Bupati Madina Bukit Paya Loting Desa Parbangunan.

Ditegaskan Bupati siang ini,  agar seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Mandailing Natal, tidak terbawa arus yang mementingkan golongan tertentu.

“Kepala Desa harus turut serta berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilukada, maupun dalam pencegahaan terhadap hal – hal yang dapat mengganggu atau memperkeruh suasana agenda pelaksanaan Demokrasi di Kabupaten mandailing Natal,”ungkap pejabat Bupati.

Dihadapan 107 Kepala Desa disampaikan pejabat Bupati Madina,  pencoblosan ulang pemilukada Madina merupakan keputusan mahkamah Konstitusi ( MK) dan harus segera dilaksanakan pada tahun 2011.

“Saya berharap para kepala desa di Kabupaten Madina ini, untuk bisa menempatkan diri ditengah – tengah kepentingan politik,”harapnya. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Wali Kota Padangsidimpuan: Dikritik, Pimpinan SKPD Jangan Lari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*