Plt Bupati Madina Nonton KDI di Jakarta, Pelamar CPNS Bertahan di Kantor Bupati

Pelamar CPNS Formasi Tahun 2013 tidur di tempat parkir Kantor Bupati Madina, Rabu (4/6/2014) malam menunggu Plt Bupati Madina datang menemui mereka. (M Saima Putra)

Panyabungan, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mandailing Natal (Madina) Dahlan Hasan Nasution asyik menonton Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di Studio MNC TV, Jakarta, Rabu (4/6/2014) malam.

Sementara masyarakat yang tergabung dalam Forum Pelamar CPNS Tahun 2013 Kabupaten Madina masih bertahan di Kantor Bupati Madina, menunggu pengumuman hasil seleksi CPNS Formasi 2013.

“Kami sudah 4 hari 3 malam berkemah di Komplek Perkantoran Payaloting Madina ini menunggu kepastian dari pemerintah terkait pengumuman hasil seleksi CPNS Formasi Tahun 2013. Namun Plt Bupati Madina malah asyik menonton KDI di Jakarta. Hal ini sangat kita sayangkan,” ujar salah seorang pelamar CPNS, Parlin Parlindungan di Komplek Perkantoran Payaloting, Madina, Kamis (5/6/2014).

Ditambahkannya, Syamsir yang ikut KDI yang ditonton Plt Bupati Madina, audisinya dari Yogyakarta bukan dari Madina. Nah ketika Syamsir menang yang bangga adalah Yogyakarta bukan Madina, imbuhnya.

Walaupun demikan, pelamar CPNS tetap menunggu kepastian pengumuman hasil seleksi penerimaan CPNS Madina 2013 yang sudah enam bulan tidak ada kepastian.

Saat ini, sebanyak 4.321 pelamar menunggu kepastian dari Plt Bupati Madina terkait pengumuman hasil seleksi CPNS 2013.

“Seandainya kami anak sekolah berarti sudah satu semester. Artinya kami sudah naik kelas, namun akibat tidak adanya kepastian menjadi terkatung-katung. Kedatangan kami ke Mandailing Natal ini untuk mencerdaskan anak bangsa. Seharusnya Plt Bupati Madina bukan memberikan dukungan pada Syamsir akan tetapi mencari dukungan untuk menyelesaikan persoalan CPNS Tahun 2013 lalu,” katanya.

Baca Juga :  Serba-serbi Ujian Nasional Hasil Liputan 6

Pantauan wartawan, para pelamar CPNS 2013 tampak meminta bantuan kepada masyarakat di Simpang Jalan Kantor Bupati Madina untuk biaya mereka menunggu Plt Bupati.

Forum Pelamar CPNS Tahun 2013 setiap malam tidur di tempat parkir mobil dinas Bupati Madina. Saat ini para pelamar tersebut ada yang jatuh sakit akibat kedinginan bahkan digigit kelabang. (BS-026) / (beritasumut.com) –

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*