PNS Madina Diimbau Jangan jadi TS

Selasa, 19 Januari 2010 – www.metrosiantar.com

MADINA-METRO; Ketua Umum FKI Kabupaten Madina, Toguan Lubis, mengatakan, aparat pemerintah, khususnya pegawai negeri sipil (PNS) diminta netral dan tidak menjadi tim sukses (TS) pasangan calon yang bakal bersaing.

Toguan menyarankan, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) juga harus benar-benar melakukan pengawasan atau controlling di lapangan dan melakukan tindakan atas pelanggaran yang terjadi.

“Kita menginginkan pemilukada Juni mendatang benar-benar pada prinsip demokrasi tanpa ada politik kotor, kita sudah bosan dengan konsep pemerintahan yang kurang berpihak kepada masyarakat. Kalau kita lihat anggaran untuk pemerintah lebih besar dari pada yang diberikan kepada masyarakat,” tambahnya.

Toguan juga mengakui bahwa dirinya sudah melakukan peninjauan di beberapa desa, dan dari hasil dari amatannya beserta pengurus organisasi FKI lainya, menyebutkan, sejumlah oknum PNS yang ditengarai ikut serta menyukseskan salah satu balon semisal membagikan kalender yang bergambarkan balon Bupati serta ikut mempengaruhi masyarakat untuk memilih balon tersebut.

“Kita harapkan pemerintahan bersih dari intervensi dan tetap menjaga independensi supaya terlihat siapa pemimpin yang benar-benar dikenal masyarakat dan dinilai mampu mengayomi masyarakat melalui jalur komunikasi yang bagus dengan rakyat yang ada di Madina,” sebutnya. (mag-02)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Diduga Garap 5.008 Hektar HL dan HPT Mahato, SPKS Rohul Gugat Class Actions PT MAI dan Bupati Padang Lawas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*