PNS Palas Dapat THR

Sebanyak 3.251 PNS dan CPNS di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Padanglawas (Palas) menerima Tunjangan Hari Raya (THR) sebesar Rp1,5 juta per orang, direncanakan disalurkan minggu terakhir Ramadan.
Demikian dikatakan Sekdakab Palas Drs Gusnar Hasibuan kepada Global, Rabu (25/8) di ruang kerjanya.

Dikatakannya, penyaluran dilaksanakan melalui Kantor Dinas Pendapatan Daerah Palas. “THR diberikan bagi PNS dan CPNS mulai dari golongan I sampai IV , menerima sebesar Rp 1,5 juta, tidak ada perbedaaan jumlah besar pembagian THR tersebut, hal ini sesuai dengan Peraturan Daerah Palas,” terang Sekda.

Harapan Sekda, jajaran PNS dan CPNS yang bertugas di lingkungan Pemkab Palas yang menerima THR untuk tahun ini, dapat meningkatkan etos kerja yang lebih baik kedepan sesuai dengan tuntutan tugas dan tanggung jawab.

Di tempat terpisah, Kasi Pembayaran Gaji Dispenda Palas, Drs Sarwoedi mengatakan, dari 3.251 PNS dan CPNS itu, sebanyak 3.242 orang telah menerima pembayaran gaji di Pemkab Palas ditambah 10 PNS pindahan dari luar daerah yang penerima status gajinya belum dialihkan ke daerah ini. “Jumlah keseluruhan THR yang akan diperuntukan untuk keselruhan PNS yang bertugas di lingkungan Pemkab palas berjumlah 4 miliar lebih sesuai dengan data yang tercantum di pihak Dispenda Palas ” katanya.

Sumber: http://www.harian-global.com/index.php?option=com_content&view=article&id=43994:pns-palas-dapat-thr&catid=32:sumut-dan-aceh&Itemid=58

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Bekuk Filipina, Indonesia Setengah Jalan ke Final

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*