PNS Tapsel Jangan Terlibat Politik Praktis

Sabtu, 30 Januari 2010 – www.metrosiantar.com

no politics PNS Tapsel Jangan Terlibat Politik PraktisTAPSEL-METRO; Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Asgul Idihan Dalimunthe MSi mengingatkan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tidak terlibat dan melibatkan diri dalam politik praktis jelang Pemilukada Kabupaten Tapsel 12 Mei 2010.

“PNS yang terlibat politik praktis harus ditindak tegas sesuai PP Nomor 30,” tegas Asgul Dalimunthe, Kamis (28/1).

Dijelaskan tokoh masyarakat Angkola ini, dengan keterlibatan PNS ikut berpolitik praktis di pesta demokrasi ini akan mencederai arti dari demokrasi yang sedang di bangun di era reformasi ini.

Apalagi, kata mantan Kadispora Psp ini, kalau sampai-sampai PNS ikut berpolitik praktis dan malah meninggalkan tugas, pokok dan fungsinya sebagai birokrat yang harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, kapan lagi pembangunan daerah bisa maju. “Masyarakat membutuhkan pelayanan yang maksimal dari pemerintah di segala sektor, dan dengan kondisi ini, PNS jangan malah ikut berpolitik praktis jelang pilkada dengan ‘meninggalkan’ tugas untuk melayani masyarakat,” terangnya.

Diungkapkan politisi Partai Golkar ini, biarlah Pemilukada Tapsel untuk periode 2010-2015 diurus masyarakat, elit politik, partai politik dan pihak-pihak lain di luar PNS.(neo)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Permasalahan K2 Pemkab Palas Mulai Mengkerucut ke Dinkes Palas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*