Polda Sumut Gagal Tangkap Bandar Narkoba Saat Penggerebekan

KOMPAS.com — Kepolisian Daerah Sumatera Utara menggerebek sebuah rumah di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Denai, Medan, Senin (20/5/2013). Rumah tersebut diduga menjadi sarang peredaran narkoba.

Penggerebekan tersebut dilakukan personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut yang dibantu anggota Satuan Brimob bersenjata lengkap. Namun, dalam penggerebekan tersebut, personel Polda Sumut gagal menangkap bandar narkoba berinisial Dd yang diketahui menerima narkoba jenis sabu.

Dalam penggerebekan tersebut, ditemukan tiga bungkus plastik yang berisi sabu dengan berat keseluruhan 2,4 gram yang disita sebagai barang bukti.

Sementara barang bukti lain adalah lima laptop, tiga telepon genggam, lima timbangan elektrik, empat kartu kredit, satu aluminium foil, dan satu buku catatan yang bertuliskan transaksi penjualan sabu.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut Kombes Toga Panjaitan mengatakan, penggerebekan tersebut dilakukan untuk menangkap bandar narkoba, Dd, dan temannya berinisial AG.

Penggerebekan dilakukan karena pihaknya mendapatkan informasi bahwa Dd telah menerima sabu dari salah satu bandar besar di Medan, yakni Ic, yang menjadi salah satu DPO pihak kepolisian.

Dalam penggerebekan tersebut, pihak kepolisian sempat mendapatkan perlawanan dari Asn yang merupakan ibu kandung Dd dengan meneriaki personel kepolisian sebagai maling.

“Anggota kita sempat diteriaki maling saat akan menyergap dua orang yang menjadi target operasi kita,” katanya.

Sumber :Antara
Editor :Farid Assifa
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Bupati Nias Seret Wakilnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*