Polda Sumut Tambah Personel Amankan Bank

Pascaperampokan Bank CIMB Niaga di Medan, Kepolisian Daerah Sumatera Utara meningkatkan pengamanan di sejumlah bank. Caranya, penambahan personel di setiap wilayah.
Demikian dikatakan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Baharudin Djafar, saat dihubungi wartawan, Jumat (20/8/2010).

“Kita tingkatkan pengamanannya, penambahan personel, bukan hanya petugas yang berseragam tapi yang tidak berseragam juga ada. Pokoknya ada penambahan,” kata dia.

Namun, Baharudin tak bersedia menyebutkan berapa banyak penambahan personel tersebut. Secara garis besar, katanya, penambahan personel itu tergantung situasi lapangan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kantor Bank CIMB Niaga di Jalan Aksara, Medan, disatroni 16 perampok bersenjata api pada Rabu 18 Agustus. Para perampok kabarnya menggondol uang Rp200 juta.

Dalam kejadian ini, tiga orang tertembak. Selain personel Brimob Briptu Immanuel Simanjuntak yang tewas di tempat dan satpam M Fahmi yang ditembak pada bahu kanannya, korban lain bernama Mahdiantoro juga ditembak oleh para perampok.

Saat ini dia dalam kondisi kritis di RSU dr Pirngadi Medan. Mahdiantoro ditembak oleh pelaku pada siku tangan kanannya, hingga tembus ke pergelangan tangan.

Sumber: www.okezone.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*