Polda Sumut Tangkap 6 Orang yang Diduga Teroris

Khairul Ikhwan – detikNews

terorism Polda Sumut Tangkap 6 Orang yang Diduga Teroris Medan- Kepolisian Kota Besar Medan menangkap 6 pria yang diduga sebagai anggota teroris. Para tersangka tersebut saat ini ditahan di Poltabes Medan, Jl HM Said, Kota Medan, Sumatera Utara.

Penangkapan 6 pria ini dilakukan menyusul kecurigaan petugas patroli karena adanya hal-hal yang mencurigakan dari sebuah mobil kijang.

“Sudah kita tangkap dan saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan. Kita juga sudah berkoordinasi dengan  Densus 88 Mabes Polri,” ujar Kapolda Sumatera Utara irjen Pol Oegroseno kepada wartawan di Jl HM Said, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (11/4/2010).

Keenam tersangka tersebut adalah DPO yang selama ini dicari terkait jaringan teroris yang masuk ke Aceh. “Penangkapan ini mudah-mudahan bisa memperjelas untuk mengungkapan teroris,” paparnya.

Bersama para tersangka, polisi juga menyita sebuah mobil kijang berwarna abu-abu untuk dijadikan barang bukti.
(her/Rez)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*