Poldasu Targetkan Pemilukada 20 Kab/Kota Aman

MEDAN – Kepolisian Daerah Sumatera Utara ( Polda Sumut) pada tahun 2015 ini akan dihadapkan pada pengamanan (PAM) pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) yang akan dilaksanakan di 20 kabupaten/kota.

Pemilukada seperti Kota Medan, Binjai, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Sibolga, Tanjung Balai, Kabupaten Sergai, Pakpak Barat, Tobasa, Asahan, Tapsel, Humbahas, Samosir, Mandailing Natal (Madina), Labuhan Batu, Simalungun, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, Tanah Karo, Nias Selatan (Nisel).

“Pelaksanaan tugas pada Tahun 2015 ini sangat membutuhkan energi dan pikiran kita. Oleh karena itu, Polri harus hadapi dengan segenap kemampuan dan kewenangan yang kita miliki saat ini (Power on Hand), agar semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan lancar,” tegas Kapoldasu Irjen Eko Hadi Sutedjo seusai upacara serah terima jabatan (sertijab) perwira menengah (Pamen) di Mapoldasu, siang tadi.

Mantan Kapolda Banten ini menyampaikan beberapa atensi untuk ditindak lanjuti, yaitu tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, tingakatkan kapasitas pribadi secara profesional dan proporsional sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing, untuk menjawab tantangan tugas yang semakin berat pada Tahun 2015.

Dalam acara Sertijab itu, Kapoldasu menyerahterimakan jabatan Direktur Ditreskrimsus Poldasu, Kapolres Simalungun, Kapolres Taput dan Kapolres Humbahas.

/waspada.co.id

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pengusaha Kecil Minta Indomaret Ditutup

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*