Poldasu tutupi kasus Rahudman?

Kasat Tipikor Poldasu, AKBP Endri Prastiono, mencoba membantah ucapan Direskrim Kombes Pol Agus Andrianto, tentang walikota terpilih Rahudman Harahap yang telah diperiksa sebagai saksi, terkait kasus dugaan korupsi TPAPD Tapsel 2005 senilai Rp1.590 944 500.

Padahal, ketika ditanya apakah Rahudman pernah diperiksa terkait kasus dugaan  korupsi Tunjangan Penghasilan Aparatur Pemerintahan Desa (TPAPD), Endri menjawab melalui pesan SMS-nya bahwa Rahudman belum  pernah diperiksa sebagai saksi. Tetapi, setelah seminggu kemudian baru diakuinya kalau Rahudman telah diperiksa.

”Rahudman sudah diperiksa seminggu lalu dan pers rilisnya sudah saya serahkan ke Kabid Humas Poldasu,” ungkap Endri dalam SMSnya, pagi ini.

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=128954:poldasu-tutupi-kasus-rahudman&catid=14:medan&Itemid=27

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*