Polisi Ajak Warga Peduli Kebersihan

SIPIROK- Kapolsek Sipirok, AKP Heru S mengajak warga menjaga dan peduli dengan kebersihan lingkungan sekitarnya. Hal ini demi terciptanya lingkungan yang bersih, masyarakat yang sehat, aman dan tertib.

“Kita akan terus berupaya menggugah warga agar terus menjaga kebersihan sekitar dan lebih peduli terhadap lingkungannya. Karena, dengan lingkungan yang bersih maka berbagai sumber penyakit akan dapat diminimalisir,” ujar AKP Heru S kepada METRO, Senin (30/1).

Menurut Kapolsek, seluruh elemen masyarakat harus memiliki rasa tanggung jawab atas kondisi kebersihan lingkungannnya. Dan pihaknya akan berupaya dengan berbagai cara, agar di tengah-tengah masyarakat pola hidup bersih dan peduli lingkungan bisa membudaya kembali. Sehingga, rencana pembangunan bangsa akan berjalan dengan mudah dan lancar.

“Saya perhatikan selama bertugas di sini, tingkat kepedulian warga terutama pedagang terhadap penanganan sampah sangat kurang, terkesan asal buang tanpa memperdulikan dampak kesemrawutan yang diakibatkannnya. Nah imej seperti inilah yang secara perlahan harus dibuang. Tentunya kita terus memberikan contoh di tengah-tengah masyarakat, bahwa kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan itu sangat penting,” terang Heru. (ran/mer)

www.metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Saya menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Sipirok, atas tergugahnya dalam mendorong masyarakat menjaga kebersihan…..semoga tidak partisan namun terus didorong dan diingatkan agar warga peduli lingkungan bersih, selamat ya pak Kapolsek.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*