Polisi Bakal Gandeng TNI Kejar Pelaku Penembakan

Tim Gegana Polda Metro Jaya kembali turun ke lokasi penembakan Bripka Sukardi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kuningan, Jakarta, Selasa (11/9/2013). | KOMPAS.com/ICHA RASTIKA

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi akan melakukan razia gabungan bersama TNI untuk mencari pelaku penembakan Bripka Sukardi, anggota Direktorat Polisi Air dan Udara Polri, yang tewas ditembak pelaku tak dikenal di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (10/9/2013) malam.

“Dalam kaitan hal tertentu, kita lakukan razia. Kita libatkan pihak terkait, yaitu TNI,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kuningan, Jakarta, Rabu siang.

Menurut Rikwanto, aparat Polsek dan Polda Metro Jaya kini turun melakukan razia tersebut. Patroli bersama TNI akan dilakukan untuk mengejar pelaku penembakan tersebut.

“Jadi, pada suatu waktu, kita lakukan patroli dengan TNI dan Garnisun untuk mencari kemungkinan mereka masih beredar di lapangan,” ujar Rikwanto.

Sukardi ditembak pelaku tak dikenal ketika mengawal rombongan truk yang memuat material baja, besi, dan kayu dalam perjalanan menuju Rasuna Tower, Jakarta Selatan. Ketika tiba di depan Gedung KPK, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X bernomor B 6671 TXL dipepet dua sepeda motor. Satu pelaku yang tengah dibonceng menembak korban hingga tewas.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  SRIWIJAYA TERGELINCIR: Penumpang Panik Luar Biasa, Takut Pesawat Meledak

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*