Polisi Baku Tembak Melawan Belasan Orang Bersenjata di Tebing Tinggi

Kontak senjata antara polisi dari Polresta Tebing Tinggi, Sumatera Utara, melawan sekelompok orang bersenjata laras panjang terjadi di Sipispis, Kamis (29/9) sekitar pukul 19.25 WIB. Menurut saksi mata, gerombolan orang bersenjata ini mengendarai enam sepeda motor (12 orang) dari arah Pamela menuju Tebing Tinggi. Sesampainya di Simpang Brohol, mereka melepaskan dua kali tembakan ke udara, kemudian menyebar ke dua tempat.

Satu kelompok menyebar ke arah Dolok, dan satu kelompok lagi ke arah Rambutan, Serdang Bedagai.

Mereka terlebih dahulu merampok satu unit sepeda motor jenis Soul milik pos pengutipan (pos perpas) yang berada di simpang menuju Dolok Masihul. Namun, satu sepeda motor jenis RX King milik pelaku justru ditinggalkan di lokasi itu, karena kehabisan bensin.

Hingga Kamis (30/9) malam pukul 23.00 WIB, polisi dan Brimob Tebing Tinggi masih melakukan pengepungan di sekitar lokasi Sipispis, Serdang Bedagai. (*)

Sumber : http://www.tribun-medan.com/read/artikel/6717/Polisi-Baku-Tembak-Melawan-Belasan-Orang-Bersenjata-di-Tebing-Tinggi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*