Polisi di Solo Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Teror terhadap anggota kepolisian di Kota Solo, Jawa Tengah, kembali terjadi. Sebuah pos polisi di Kota Solo ditembaki orang tak dikenal, Kamis (30/8/2012) malam. Seorang polisi yang berjaga di Pos Polisi Matahari Singosaren, Solo, dikabarkan tewas setelah diberondong dengan tembakan oleh orang tidak dikenal.

Korban ditembak lima kali ke arah badan dan tangan.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Didiek S Triwidodo saat dihubungi Kamis malam membenarkan kejadian tersebut. Kejadian terjadi sekitar pukul 21.15. “Saya masih menuju ke lokasi. Korban ditembak lima kali ke arah badan dan tangan,” ujarnya,

 

Pospam Lebaran di Solo setelah ditembaki oknum tak dikenal

Informasi sementara, kejadian penembakan dilakukan orang yang tidak dikenal seperti peristiwa penembakan di Pos Pengamanan Lebaran di Gemblegan, Kecamatan Serengan, Solo, pada tanggal 17 Agustus lalu. Pelaku mendatangi tempat kejadian dengan menggunakan sepeda motor, kemudian memberondong anggota polisi dengan tembakan beruntun.

“Saya mengimbau masyarakat agar tenang saja. Sama seperti yang kemarin-kemarin, polisi akan segera mengungkap dan mengejar pelakunya,” tegas Didiek.

Sumber : kompas.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*