Polisi harus di dukung dalam membrantas Narkoba dikota padangsidimpuan

Penyalahgunaan narkoba tak lagi memandang profesi, status sosial, dan kelompok umur, bahkan anak-anak sekolah menengah pertama juga sudah ada yang menjadi korban dari barang haram itu.

Berbagai upaya pemerintah kota padangsidimpuan dilakukan mulai dari penyuluhan,ssosialisasi untuk memberantas jaringan peredaran narkoba di, salah satunya menjatuhkan hukuman berat  bagi pengedarnya.

Namun, narkoba tetap saja beredar mencari mangsa di kota padangsidimpuan sampai ke pelosok desa, bahkan di dalam lembaga pemasyarakatan barang haram itu juga ditemukan.

Peredaran narkoba telah merambah seluruh penjuru kota padangsidimpuan, termasuk kebeberapa lokasi tempat hiburan.

Kendati demikian, masyarakat antinarkoba dikota padangsidimpuan dan komunitas lainnya itu sedikit lega menyusul tekad Kapolres padangsidimpuan AKBP M.HELMI LUBIS untuk membersihkan kota padangsidimpuan  dari narkoba.

Tekad pak kapolres untuk membersihkan padangsidimpuan dari narkoba tentunya harus didukung seluruh elemen masyarakat, khususnya anggota kepolisian setempat

Komitmen Kapolres padangsidimpuan terkait perang terhadap peredaran narkoba itu mulai diperlihatkannya dengan memimpin sendiri operasi pemberantasan ditempat tempat rawan narkoba,satu bukti nyata keseriusan beliau adalah menjebloskan oknum anggota polisi yg terlibat ke dalam penjara dan wajib mengikuti sidang kode etik,dan tidak segan segan melakukan pemecatan terhadap oknum polisi tersebut

  di Kecamatan kecamatan yang selama ini dikenal sebagai daerah peredaran narkoba terbesar akan bebas dan bersih dari tindak kejahatan narkoba.

Baca Juga :  Hak Puluhan Tahanan Dirampok : Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan Kangkangi KUHAP

“Saya bertekad dengan didukung berbagai elemen masyarakat dan lembaga pemerintahan,  Padangsidimpuan akan bebas dari narkoba dalam beberapa waktu kedepan,” kata pak Helmi

Kapolres menegaskan bahwa pihaknya butuh waktu untuk bisa mewujudkan semua itu dan tekad menjadi modal utama dalam melakukan pemberantasan narkoba yang sudah menjadi musuh negara dan dunia

“Saya optimistis padangsidimpuan barometer  Dari TAPANULI BAGIAN SELATAN bebas dari aksi tindak kejahatan narkoba dan dengan kemampuan serta dukungan pemerintah kita” tegas pria berpenampilan Rapi ini.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*