Polisi Incar 23 Artis Pemakai Narkoba

Kepolisian Daerah Metro Jaya membidik artis-artis yang sering mengkonsumsi narkoba. Pihak kepolisian menyebut ada 23 artis yang akan dijadikan target operasi.

“Ada 23 (artis) pemakai. Ada yang sudah lama terindikasi. Ada artis lama juga,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Kombes Anjan Pramuka Putra kepada wartawan saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/6/2010) malam.

Anjan mengatakan, kebanyakan artis menggunakan narkotika jenis shabu. Shabu, lanjutnya, dipercaya bisa meningkatkan vitalitas tubuh para artis saat harus syuting hingga larut malam.

“Rata-rata shabu karena pengaruh kuat menimbulkan rasa percaya diri tinggi selama 4-5 jam,” jelas Anjan.

Sementar itu, terkait pesinetron Fahriah Mumtaaz alias Ade Ivay yang tertangkap saat pesta shabu, Anjan mempersilakan Ade Ivay untuk melakukan rehabilitasi. Namun, tentunya setelah dilakukan proses persidangan.

“Silahkan ajukan rehabilitasi. Tapi tetap harus menunggu hasil sidang terlebih dahulu,” ujar Anjan.

Tambahnya, artis-artis seperti Ade Ivay itu terjebak mengkonsumsi narkoba. Karena artis terkadang harus bekerja selama 24 jam. “Ketika lembur itu tahu-tahunya udah pagi, temannya menyodorkan itu,” tukasnya.

Sumber: http://www.detikhot.com/read/2010/06/02/232436/1368721/230/polisi-incar-23-artis-pemakai-narkoba?h991101207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*