Polisi Korban Penembakan di BCA Palu Dimakamkan di Makassar

Makassar – Dua jenazah anggota Polda Sulawesi Tengah, yakni Bripda Januar Yudistira dan Bripda Andi Irbar yang menjadi korban penembakan di depan Bank BCA Palu, rabu siang kemarin (25/5/2011) pagi ini tiba di Makassar. Kedua jenazah diangkut dengan pesawat Lion Air dan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar pukul 08.10 Wita.

Kedua jenazah diupacarakan untuk serah-terima jenazah dari Polda Sulawesi Tengah pada pihak keluarga, dipimpin oleh Kapolda Sulteng Brigjen I Made Dewa Parsana, di terminal Kargo bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Jenazah Bripda Januar yang tiba di rumah duka, di Asrama Brimob Pabaeng-baeng langsung disambut ratap tangis dari keluarga dan kerabat almarhum.

Paman dan nenek Januar menangis histeris saat peti jenazah dibuka. Mereka tidak kuat menyaksikan jazad Januar yang terbujur kaku dan terbungkus kain kafan. Ibu korban, AKP Sri Bulan hanya bisa terdiam tanpa suara, dipeluk oleh rekannya, di depan peti jenazah.

Sementara jenazah Bripda Irbar juga diantar ke rumah duka, di Aspol Tallo Lama Blok C No 5, Kec. Tallo, Makassar. Rumah duka juga dipenuhi oleh keluarga dan rekan almarhum.

Rencananya kedua jenazah akan dikebumikan di Taman Pemakaman Anggota Polda Sulsel Siri Napacce, Daya, Makassar, sebelum dzuhur siang ini.

detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Mahasiswa Makassar Bakar Dua Fakultas di UNM

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*