Polisi Mandailing Natal Temukan Ladang Ganja Terbesar Enam Bulan Terakhir

www.suaramerdeka.com

Madina, Ladang ganja seluas tiga hektare yang berisi 12.000 batang tanaman ganja kembali ditemukan anggota Kepolisian Resor (Polres) Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara. Lokasi ladang yang sulit terjangkau menjadikan tim terpaksa memusnahkan sebagian barang bukti tanaman ganja di lokasi.

Polres Madina dibantu pihak Kesbang Linmas, Satpol PP dan beberapa warga, menemukan areal tersebut di kaki Gunung Tor Sihite, Desa Hutabangun, Kecamatan Panyabungan Timur, Madina. Mereka yang berjumlah 66 orang ini menemukan ladang ganja di tiga lokasi.

Masing-masing berjarak sekitar 20 menit berjalan kaki dari lokasi penemuan sebelumnya. Medan yang dilewati petugas dengan melalui jalan terjal yang kemiringannya sekitar 45 derajat.

Rata-rata tanaman ganja yang ditemukan, berusia dari 2 hingga 7 bulan. Sebagian bahkan berusia 8 bulan dan siap panen.

Operasi yang dipimpin Kapolres Madina Ajun Komisaris Besar Polisi Hirbak Wahyu ini merupakan penemuan ladang ganja tersulit dan terbesar dalam 6 bulan terakhir.

Polisi juga menemukan satu pucuk senjata rakitan di lokasi penemuan ladang ganja.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*