Polisi Terus Sisir Perampok Bersenjata di Sumut

Medan – Ratusan polisi dari berbagai satuan masih terus melakukan pengejaran terhadap komplotan bersenjata di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut). Pengejaran dilakukan di kawasan hutan maupun perkebunan sawit dan karet yang ada di daerah tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Baharudin Djafar menyatakan, perburuan terhadap pelaku tetap diintensifkan kendati sudah malam. Petugas kepolisian masih terus bersiaga di sejumlah titik, terutama di kawasan Serdang Bedagai.

“Pengejaran tetap dilakukan malam ini,” kata Baharudin Djafar kepada wartawan di Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (1/10/2010).

Para personel polisi yang melakukan pengejaran tersebut, hampir seluruhnya dilengkapi dengan senjata laras panjang jenis SS1. Baik dari satuan Brimob Daerah Sumut, Samapta Polda Sumut, maupun personel organik polres yang masuk wilayah pengejaran, yakni Polres Serdang Bedagai, Polres Deli Serdang, Polres Simalungun dan Polres Tebing Tinggi.

Polisi yang dikerahkan untuk pengejaran para anggota komplotan bersenjata tersebut, sebanyak lima pleton. Pengejaran sudah dilakukan sejak Kamis (30/9/2010) malam, pasca kontak senjata yang terjadi antara komplotan tersebut dengan polisi dari Polresta Tebing Tinggi.

Sumber: detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Konsultan Pengawas Jarang Nongol, Kualitas Pembangunan Peningkatan Jalan PP Makmur Dipertanyakan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*