Polres Madina Berhasil Bekuk 2 Pengedar Ganja

MEDAN (Pos Kota)

Polres Madina Berhasil Bekuk 2 Pengedar Ganja

Aparat Polres Mandailing Natal (Madina), berhasil meringkus dua pengedar ganja kelas kakap, di Desa Muara Botung, Kec.Kotanopan, Kab.Madina, Sumut.

Dari tangan tersangka Daniel Chaniago, 35, dan Hendra,35, penduduk Jalan Aurduri, Desa Aurduri, Kec. Padang Timur, Sumatera Barat, petugas mengamankan barang bukti 10 kilogram daun ganja, 1 unit mobil Toyota Avanza No Pol BA 2512 TT, dan dua unit handphone.

Kapolres Madina AKBP Drs Engkos Kosasih, SH, MBA, kepada Pos Kota, Rabu (6/1), mengatakan kedua tersangka ditangkap setelah pihaknya mendapat informasi dari warga bahwa satu unit mobil membawa daun ganja akan masuk ke Kabupaten Madina.

Mendapat laporan tersebut, lanjut Engkos, pihaknya langsung menurunkan petugas untuk memblokir setiap pintu masuk ke Kabupaten Madina.

Saat mobil yang dikendarai kedua tersangka melintas di lokasi kejadian, petugas langsung memberhentikan dan memeriksanya.

Kedua tersangka tak berkutik saat petugas menemukan barang haram tersebut dari dalam mobil. “Hingga saat ini kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif,”kata Kapolres Madina. (samosir/ir)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*