Polres Madina Ringkus 2 Tersangka Pengedar Ganja

Panyabungan (SIB)
Sat Narkoba Polres Madina ringkus 2 pengedar ganja antar provinsi dari kawasan Desa Purba Lamo Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kamis (8/4). Dari kedua tersangka yang mengaku berasal dari Pasaman Barat Sumbar yaitu ZL (26) dan IW (30) petugas menemukan 10 Kg ganja. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kedua tersangka berikut barang bukti ganja dibawa ke Mapolres Madina.

Kapolres Madina AKBP Hirbak Wahyu Setiawan SIK didampingi Wakapolres Kompol Edi Mashuri SH MH ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan adanya penangkapan kedua tersangka ganja tersebut.

Dikatakan Kapolres AKBP Hirbak, kedua tersangka merupakan TO (Target Operasi) Polres Madina dan gerak-gerik keduanya sudah tercium lama. Setelah petugas mengadakan pengintaian dan melihat kedua tersangka dengan mengendarai sepeda motor melintas di kawasan Jalinsum. Sempat terjadi kejar-kejaran dengan petugas, namun akhirnya di kawasan Desa Purba Lamo Kecamatan Lembah Sorik Marapi dengan Kecamatan Kotanopan kedua tersangka berhasil diringkus.

Menurut pengakuan tersangka ZL, pekerjaan tersebut merupakan yang keempat kalinya dilakukan. Ganja dibeli dari seseorang di Desa Banjar Lancat Kecamatan Panyabungan Timur dengan harga Rp 5000 per kilonya, dan akan dijual di Pasaman Barat. (T9/o)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Satlantas Polres Tapsel gelar razia rutin

1 Komentar

  1. baguslah masih bisa menangkap BD2ataupun Pemakainya karena di daerah sana makin marak yang seperti itu.Ayo jangan pilih kasih tangkapin semua………..

    Hidup Polisi………..

    Dan Jadilah Polisi Yg benar,Berwibawa pada masyarakat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*